Friday, November 2, 2007

kok bisa Jomblo mulu ya

adymoralist

“gw gak abis pikir neehhh… kok bisa jomblo mulu yaaa…”
asik ya denger kalimat ini, apalagi sambil ngerumpi
dan lebih asik lagi ketika ngumpul di organisasi
sambil makan kwaci nonton tv ngebahas cie.. cie.. cie...

sambil bicara tukar pikiran berbagi pengalaman(ni dia yg lebih seru)
kadang yang satu gak mau kalah dengan yang lainnya
seola-ola dia punya stock seribu pengalaman(ha ha ha
)
taunya apa yang dibagi semua itu rekayasa dari komik sinetron atau pengalaman orang lain(bwahahahaha
, dasar pembohong)
tapi gpp yang penting lo dah berbagi, sekurang-kurangnya udah menghibur walau saling mengibuli(tapi jangan lupa diakhir perkumpulan lo kudu minta ma’af
, itu hanya dongeng sebelum tidur, ha ha ha
). Supaya tabungan dosa lo kagak bertambah .

ok kembali ke, ” gw gak abis pikir neehhh… kok bisa jomblo mulu yaaa…”
kacang rebusssssssssss……… murah meriah 2x , kagak tau kapan habisnya :D, buruan !.
gitu juga dengan kisah keluh kesah kita, bukan keluh sih sebenarnya(Cuma sekedar dongeng penghibur hati kaum adam dan hawa, he he he)

U you mungkin bisa ngebayangin,"gimana suasana orang-orang yang lo cintai dan yang termasuk dalam tema pembahasan dongeng sebelum tidur malam mu, bisa jadi disa’at yang sama ataupun berbeda mereka juga membicarakan tentang lo lo pade yang mungkin pilihan hatinya ataupun salah satu diantara U semua(he he he jangan ke GR-an , eps…st jangan munafik ini hasil analisa!, walau belum tentu benar bwahahahaha)

Kalau gitu apa hubungannya dengan kacang rebus ya ??!! ya ya’ ? bodoh ah, lanjut terus.....

Nah permasalahannya, bagi U you atau jg Guwa(kan gak enak kalau U terus Mmm...)yang masih belum punya pilihan-tepat atau yang masih malu-malu kucing atau yang masi’ asik lompat sana lompat sini(U kalee playboy , ah lo tuu yang pemalu , dasar lo yang gak da keputusan pasti plin plan @#$#$%^*&$%^$@$, Diam......................... , he he he , ini Cuma analisa sayang bukan ajang saling menuduh tau…. iigghhhh)

sebenarnya gak usah ngambil pusing soal ini(seola-ola :d) palagi pakai event dijodoh-jodohin dengan cara paksa ha ha ha bukan jamanya(sorry ya' yang merasa , wallahi kgak da maksud apa-apa, gw bingung aja mau ngomong halusnya gimana, namanya ja analisa he he he, ok?! Agree ya?!). nah jadi, kalau U punya hati, ya sampaikan aja, daripada dipendem keburu busuk :d, soal diterima atau kagak, itu urusan belakang, kagak ada perjuangan yang pasti-akan kekalahan dan kemenangannya(kalau itu mah dari dulu gw jg tau, tapi nyali ini ciut rasanya Bung, ha ha ha ha, jangan marah dong Cuma analisa kok )

ok kalau gito baiknya gimana jalan penyelasainnya ? masa analisa kita gak da hasilnya. Ah bodoh ah gw pengen tidur, sama gw jg ngantuk, gw juga, ah gw jg !

Dah... jadikan PR aja dulu besok analisanya diterusin……I-) ,

No comments:

RENDRA DALAM MAKNA

Muhammad Ainun Nadjib Rendra yg kami cintai Berpindah rumahnya Dari penglihatan dan pengetahuan Menuju rumah sejati abadi Yg bernama makna, ...