Monday, November 5, 2007

MENURUT KAMU AKU GANTENG GAK YA !?

adymoralist

Padahal dah berkali-kali kumeng-upgrade tampilanku yang sedikit urakan ini. ets... jangan beranjak dulu… bukan sok NARSIS atau apalah namanya(ha ha ha) yang penting telusuri dulu OK !, yang ini laen bung :)

Berbagai macam gaya kucoba, dari gaya punk sampai gembelan. Tapi tetap aja kenyamanan dalam penampilan belum kutemukan.

Bahkan kadang-kadang sempat terlintas dalam benakku, penampilan itu hanyalah urutan ke seratus sekian dalam hidupku, karna dia bukanlah hal yang primer melainkan hanyalah sebagai pelengkap dan yang memperindah atau sebut saja secunder. Justru yang perlu dikembangkan dan ditingkatkan adalah muatan isinya bukan hanya casing. dan lebih baik lagi adanya keseimbangan perpaduan antara dhohir dan bathin.

Mmm…, tapi tak jarang hal-hal yang sekunder selalu mengusik ketenangan primer. Buktinya kenyamanan itu juga bisa diperoleh dari penampilan. Bukan berarti tidak sederhana, justru penampilan yang ku maksud tidak glamour.

Mmm… bukan apa-apa…

Bayangkan aja, udah berkali-kali
hypertext markup language(HTML) ku utak-atik, sampai pernah berantakan gak karuan tampilannya. Mau dikatain punk juga bukan, gembel ? malah lebih parah. Script atau dokumen html orang pernah kucoba tapi kenyamanannya juga belum kurasakan.

Sebenarnya aku sedang lupa akan orientasi dan fungsi utama blog ini, tapi tak kupungkiri "penampilan" telah mengajariku tentang pentingnya pengetahuan hypertext markup language(HTML), ya… setidaknya aku mengenal kamu :D

Soal ganteng atau nggaknya blogku, that's all Up to U. lagian kamu juga punya hak untuk memberi comment :D

thanks

No comments:

RENDRA DALAM MAKNA

Muhammad Ainun Nadjib Rendra yg kami cintai Berpindah rumahnya Dari penglihatan dan pengetahuan Menuju rumah sejati abadi Yg bernama makna, ...