Thursday, November 1, 2007

Lapangan dada

adymoralist

Sebenarnya aku tidak mengerti apa salahku, maka sampaikanlah
Sebenarnya apa yang egkau cemburui dariku, karna aku nothing
Sebenarnya aku hanyalah pion yang bisa maju tak bisa mundur
Sebenarnya apa maumu dariku ?!

Ketika engkau melihatku merasa risih dan terganggu
Ketika keberadaanku selalu menampar senyumanmu
Ketika kebahagianku menyakiti hatimu
Ketika aku tersenyum maka engkau merencanakan dendam

Maka bunuhlah aku bila itu kebahagianmu
Maka lenyapkanlah namaku dari permukaan bumi ini
Maka sirnakanlah sejarahku dari kehidupan ini
Maka tersenyumlah engkau

Karna aku tidak akan marah kepadamu
Karna kamu bukan musuh bagiku
Karna cintaku hanya kepada pemilikmu
Karna aku telah menyiapkan kelapangan dada seluas lapangan

No comments:

RENDRA DALAM MAKNA

Muhammad Ainun Nadjib Rendra yg kami cintai Berpindah rumahnya Dari penglihatan dan pengetahuan Menuju rumah sejati abadi Yg bernama makna, ...