Friday, December 7, 2007

kenapa sih lo ga pernah tau gimana gw?! sakit bgt tau diginiin !!

hello friend btw, sebenarnya soal memahami atau mengerti
antar sesama manusia apapun itu jenis yang perlu dimengerti
dan dipahami. semestinya dimulai dari mana si
:)
apa lo pertama yang kudu ngerti gw atau gw yg mesti mengerti lo
atau keduanya kudu saling pengertian

masalahnya banyak diantara kita yang kurang ingin mengerti
siapa kita mereka aku kamu dan dia
:)

walau aku hanya sekedar ingin posting tulisan yg berwarna pink n hitam itu


adymoralist

2 comments:

VM said...

please visit http://payformylife.blogspot.com/

ady said...

banyak tmen yg web link nya dah pada ilang bahkan del id :(

RENDRA DALAM MAKNA

Muhammad Ainun Nadjib Rendra yg kami cintai Berpindah rumahnya Dari penglihatan dan pengetahuan Menuju rumah sejati abadi Yg bernama makna, ...