Friday, February 29, 2008

Buat Saudaraku dimanapun dikau berada

adymoralist

What U feel , after watching it,
Sungguh luar biasa ketulusan hati manusia. Kejujuran hati tak dapat untuk dipungkiri, sekejam apapun itu manusia. Tapi ia masih memiliki filter yang sangat tajam dan dalam yang tak dapat dijangkau oleh akal. Ia dapat mentransfer nilai-nilai kebenaran yang tak bisa dihasilkan oleh akal.


Dengan hati engkau juga dapat berkomunikasi dengan tuhanmu. Dalam renungan heningmu, engkau bisa mencoba flashback kembali tentang hidupmu dengan tawa, senyum dan linangan airmata.


Dendam yang membara, emosi yang tak terkendali, suka berburuk sangka, atau segala hal-hal yang bernilai negative dapat engkau olah dengan hati menjadi sebuah hikmah.


Buat suadara-saudariku kecil atau besar adik atau kakak ketika engkau telah galau dalam kebuntuan. Aku yakin engkau mencari hal-hal yang sejati, namun yakinlah semua itu ada disisi Sang Pencipta. Temukanlah kesejatian itu dalam kesunyiamu bersamaNya. Dan sangat bersyukur bila engkau dapat menghadirkan-Nya di setiap hela nafasmu.


"For U. I relly relly love U whereever U'r. I wish, nostalgic can be with U in helping"


No comments:

RENDRA DALAM MAKNA

Muhammad Ainun Nadjib Rendra yg kami cintai Berpindah rumahnya Dari penglihatan dan pengetahuan Menuju rumah sejati abadi Yg bernama makna, ...