Monday, October 29, 2007

soundtrack perjalanan hidupku

adymoralist

Wuuuhh…
Hari ini entah napa setelah dengar lagu yg dinyanyikan novia kolopaking “sayang padaku / dilema wanita” membuatku rindu dengan syair-syairnya iwan fals dengan puisi atau artikelnya Emha Ainun Nadjib. Pesan social, religi, cinta, ekonomi, sampai dilema atau penderitaan rakyat ku dapatkan disana. Ku diajak bersama untuk mengenal kebenaran sejati. Bukan setelah mencaci dan membonyoki maling malah kita ikut jadi maling. Banyak nilai positif yang bisa kita serap untuk kita implementasikan dalam kehidupan nyata.

Dengan artikel dan juga syair-syair merekalah biasanya aku meluapkan seluruh emotional ketidak adilan yang terjadi dimuka bumi ini, bahkan ketidak adilan jiwa dan ragaku sekalipun(dalam mengarungi amanah hidup ini). Hak-hak mereka kadang kurampas :D

Wuuuhh…
Sejak Smp lirik Iwan Fals sudah menjadi soundtrack perjalanan hidupku :D, begitu juga slank tapi jarang :D, nah kalau emha baru-baru ini :) soale aku jauh tinggal di aceh jadi gak pernah ikutan kyai kanjeng atau padhangmbulan jg kenduri cinta atau memang kaleee aku gaptek ya (bwaha ha ha)

Kadang aku melamun kapan ya seperti mereka (ha ha ha ha)
Senin(29/10) malam kemarin, aku aktifkan YM. Statusnya available. Sesuatu yang sering aku lakukan :P kalau gi males-malesan juga kalau da kepentingan (hitung-hitung , hemat biaya tuk komunikasi jarak jauh).
Dalam obrolan itu da jawaban menarik yang bisa memuaskan lamunanku :D. berikut obrolan singkat dengan koncoku ini, tentunya setelah sedikit ku edit :)

ady Moralist: Zeem
Warga Negara RI Tuhan: paan?
ady Moralist: jadikan Cool padhangmbulan entertainment
Warga Negara RI Tuhan: :))
ady Moralist: rindu ma Emha ni
ady Moralist: :D
ady Moralist: :))
ady Moralist: kpaan ya bisa berguru langsung ama dia
Warga Negara RI Tuhan: seeep
Warga Negara RI Tuhan: emha ada dalm dirimu
ady Moralist: :))
Warga Negara RI Tuhan: gak usah kemana2
Warga Negara RI Tuhan: temukan emha dalam dirimu sendiri
Warga Negara RI Tuhan: :))
Warga Negara RI Tuhan: :))
ady Moralist: susahnya udah nemu so hilang lagi :D
ady Moralist: kagak pernah betah dalam perilakuku nilai2 emhanya :D
Warga Negara RI Tuhan: :))

tidak berapa lama, perutku keroncongan kepala agak pusing kurang darah kaleee atau memang keseringan tidur :D. dengan terpaksa kumeninggalkan komp tuk mencari rezeki tuhan di bumi kinanah ini guna melanjutkan aktivitas kehidupan di dunia nyata :D.


No comments:

RENDRA DALAM MAKNA

Muhammad Ainun Nadjib Rendra yg kami cintai Berpindah rumahnya Dari penglihatan dan pengetahuan Menuju rumah sejati abadi Yg bernama makna, ...